Keuntungan Menjadi Anggota FORMULASI

keuntungan-jadi-anggota-formulasi
Menjadi anggota Formulasi merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena sangat jarang sekali organisasi yang benar-benar memperhatikan anggotanya dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah.

Setiap anggota Formulasi akan diberikan hak eksklusif, tentu ini menjadi suatu keuntungan bagi guru maupun tenaga kependidikan yang telah bergabung dengan Formulasi.

  1. Bertambah Ilmu (Update Kompetensi)
  2. Dengan seringnya mengikuti seminar, workshop, pelatihan, in house training serta acara-acara yang diselenggarakan Formulasi tentu sedikit banyak akan menambah wawasan keilmuan baik dalam satu bidang ilmu yang sama maupun lintas bidang. Di setiap event Formulasi tak sekedar melaksanakan pertemuan biasa saja namun dengan menghadirkan pembicara yang ahli di bidangnya akan didapat wawasan untuk meningkatkan kompetensi para guru. Sharing antar anggota juga lebih ditekankan dalam organisasi profesi ini. Orang yang mengaku pintar sesungguhnya mereka orang-orang yang bodoh, sehingga sesama anggota saling melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada pada dirinya.
  3. Dalam setiap kegiatan anggota formulasi akan mendapatkan prioritas utama, seperti discount produk, bimbingan belajar, dll
  4. Formulasi adalah organisasi profesi yang selalu memperhatikan anggotanya dari level atas sampai ke level bawah. Sebuah organisasi mustahil dapat tumbuh subur dan bertahan lama jikalau tidak didukung semua anggota. Untuk itu sebagai wujud dan tanda terima kasih dari Pengurus Formulasi kepada anggotanya maka Pengurus Formulasi memberikan prioritas utama (eksklusif) seperti Discount product, Bimbingan belajar, dan lain-lain sesuai kebijakan masing-masing departemen yang menyelenggarakan.
  5. Tidak ada pungutan (iuran BULANAN)
  6. Apakah mungkin?, dari mana dananya untuk menyambung kelangsungan hidup organisasi..?. Formulasi selalu memegang prinsip kebersamaan, di dalam AD/ART tidak mewajibkan anggotanya untuk membayar sejumlah uang dengan dalih apapun. Prinsip kebersamaan dalam hal pengumpulan dana kas organisasi adalah melalui iuran sukarela (dikenal dengan istilah:”saweran”). Tidak ditentukan berapa besarnya, ini dilakukan setiap diadakan pertemuan dengan tujuan agar tidak memberatkan anggota Formulasi. Anggota hanya dikenai biaya cuma satu kali ketika pendaftaran yang mana dana tersebut adalah untuk biaya cetak Kartu Anggota, selanjutnya tidak ada pungutan lagi atau iutan BULANAN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar